Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Jelang Idul Adha di Masa Pandemi Pemkab Tanah Bumbu Adakan Pasar Murah

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Kabupaten Tanah Bumbu, Deny Haryanto, SE, MM mengucapkan terimakasih kepada Pemprop Kalsel pada pelaksanaan pasar murah, yang dilaksanakan di Bulurejo Kecamatan Mantewe, Jumat (09/07/21).

Program pasar murah tersebut dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Adha 1442 H dengan harga terjangkau, dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Pasar murah ini merupakan program kegiatan Dinas Perdagangan Propinsi Kalsel berkerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Tanah Bumbu. Kegiatan tersebut menerapkankan protokol kesehatan yang sangat ketat dengan menghadirkan Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Mantewe.
Kegiatan pasar murah melibatkan selain Dinas Perdagangan Propinsi Kalsel dan Disdagri Tanah Bumbu, juga Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Bulog Gudang Sarigadung, Transmart Banjarmasin, PT Indofood Banjarmasin, dan PT Kalimas Kharisma.

Barang Kebutuhan pokok yang tersedia di pasar murah yakni Sembako diantaranya gula pasir, beras, minyak goreng, telur, sayur-sayuran, daging kerbau beku, teh, kopi, ikan kaleng, mie instant, buah-buahan segar, tupperware, pakaian, dan lainnya.

Hadir pada pembukaan pasar murah itu Kabag Ekonomi dan SDA Setdakab Tanah Bumbu, Camat Mantewe, Koramil, Polsek, dan Kepala Desa Bulurejo Kecamatan Mantewe. (Rel)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.