Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Bupati Tanah Bumbu Ingatkan Tanggungjawab Besar Anggota BPD Mewujudkan Kemajuan Desa

“Kita membangun Tanah Bumbu dengan cara membangun desanya, majunya Tanah Bumbu melalui kemajuan desa. Tanamkan di pikiran, pelantikan ini tidak sekedar seremoni, tapi ada beban tanggungjawab besar di pundak anggota BPD yang dilantik," Bupati Tamah Bumbu, dr. Zairullah Azhar, mengingatkan para Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang dilantik dari 6 desa di Kecamatan Kuranji, Selasa (13/07/21). 

Pelantikan para Anggota BPD itu dilakukan dr. Zairullah Azhar secara marathon, dan akan melaksanakan tugas untuk Periode 2021-2027.

Mengingat para anggota BPD merupakan mitra dari Kepala Desa agar Pemerintahan di desa dapat berjalan dan berfungsi dengan baik, maka Bupati Tanah Bumbu tak segan mengingatkan tugas dan tanggungjawab mereka. Karena para Anggota BPD ikut merancang dan merencanakan pembangunan, membuat peraturan desa, serta aktif mengawasi jalannya pembangunan di desa, sehingga harus memahami kondisi desa mereka, bertanggungjawab besar dalam memberdayakan dan turut menentukan kemajuan desa. 

Bupati Tanah Bumbu menyampaikan terimakasih kepada para Anggota BPD karena mereka akan ikut berjuang dan berkorban dalam mewujudkan kemakmuran bagi masyarakat Tanah Bumbu. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.