Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Bupati Tanah Bumbu Apreasiasi Latdas CPNS Oleh BKD

Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar dalam sambutannya yang dibacakan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Arif Abdurahman Karim, menyambut baik dan sangat mengapresiasi pelaksanaan Latihan Dasar (Latdas) sebagai upaya membentuk profesionalisme pegawai.
BKD Kabupaten Tanah Bumbu berkerjasama dengan Badan Pengembagangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Daerah Propinsi Kalsel melaksanakan Latdas melalui pola fasilitasi, dilaksanakan di Kampus II BPSDMD Kalsel di Banjarbaru, Rabu (02/06/21).

Dalam laporannya, panitia penyelenggara menyebutkan ada sebanyak 117 orang CPNS Golongan III dan 19 orang CPNS Golongan II yang mengikuti Latdas, dibagi menjadi 4 angkatan, waktu pelatihan jadi 2 gelombang. Gelombang I dari tanggal 2 Juni hingga 26 Juli 2021 dan Gelombang II dari 7 Juni 2021 hingga 30 Juli 2021.

“Karena kegiatan ini sangat penting dan strategis sebagai upaya mengembangkan kompetensi CPNS, untuk meningkatkan pengetahuan mereka agar mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat,” kata Bupati dalam penyampaiannya.

Bupati pun berpesan kepada para peserta pelatihan agar dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh dan dapat memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya, sehingga dengan bekal ilmu yang didapatkan, para peserta bisa mengaktualisasikan kedudukan dan peran PNS dalam kerangka NKRI.

“Terutama mampu mendukung program Pemerintah Daerah dalam mengoptimalkan pelayanan publik dalam rangka mewujudkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah,” tutup Bupati. (Rel/Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.