Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Pemkab Tanah Bumbu Bantu 33 Lansia di Peringatan Hari Lansia Nasional ke 25

foto : Pemkab Tanah Bumbu
Dalam rangka peringatan Hari Lansia (Lanjut Usia) Nasional ke 25 tahun 2021, Pemkab Tanah Bumbu melalui Dinas Sosial melakukan beberapa kegiatan sosial diantaranya pemberian bantuan sandang pangan serta alat bantu bagi para Lansia sebanyak 33 orang yang terdapat di 2 kecamatan yaitu Mantewe dan Karang Bintang.

Selain itu juga Pemkab Tanah Bumbu menyalurkan bantuan atensi dari Kementerian Sosial RI berupa alat bantu dan santunan dana untuk para disabilitas di Kabupaten Tanah Bumbu. 

Puncaknya Pemkab Tanah Bumbu menyaksikan perayaan Hari Lansia Nasional yang dilaksanakan secara virtual yang ditayangkan secara live oleh Kementerian Sosial RI, Sabtu (29/05/21), di ruang digital lantai 4 Kantor Bupati Tanah Bumbu. Hadir menyaksikan perayaan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu, H. Basuni mendampingi Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Dahliansyah. 

Tema Hari Lansia Nasional tahun 2021 ini adalah "Lanjut Usia Bahagia Bersama Keluarga". (Rel/Red)



Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.