Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Bang Dhien Berikan Mesin Perontok Padi Kepada Kelompok Tani Saat Reses

DUTAKALIMANTAN  Tanah Bumbu - Kalau mendengarkan banyaknya usulan dan permintaan warga itu, untuk bisa memenuhi seluruhnya, "saya mesti jadi Gubernur dulu," ujar Muhammad Syaripuddin yang lebih akrab dipanggil Bang Dhien ini sambil bercanda dalam gelar reses di wilayah 12 Kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (6/5/21)

Karena Menurut  M. Syafruddin SE, M.AP Lumayan banyak usulan dan aspirasi yang disampaikan oleh warga kepada saya selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi, ada beberapa usulan warga yang saya rasa dapat direalisasikan diantaranya keramba apung, mesin pembuat pakan ikan, dan oven.

"Dan banyak sekali usulan warga," ungkap Politisi PDIP Bang Dhien kepada awak media, " Bang Dhin juga menyampaikan bahwa  Kegiatan Resesnya dalam menyerap Aspirasi Masyarakat  berakhir pada  tanggal 8 Mei 2021.

Bang Dhin juga memberikan bantuan langsung dengan memberikan mesin perontok padi kepada Kelompok Tani di Desa Anjir Baru dan Binawara Kecamatan Kusan Hulu.

Adapun bantuan langsung yang diberikan adalah mesin perontok padi kepada Kelompok Tani di Desa Anjir Baru dan Binawara Kecamatan Kusan Hulu. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.