Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Temukan Fakta Aman Diduga Relawan Birinmu

Tim Hukum H2D temukan fakta Aman diduga Relawan BirinMU karena didepan rumahnya terpasang spanduk Posko Relawan Paman Birin dan Muhidin, Rabu (31/3/2021).

Insiden kegiatan rutin Prof Denny Indrayana menjadi viral di masyarakat Kalsel, karena informasinya tersebar luas.

Dikutip dari KBK.News, Dalam kasus ini, Tim Hukum H2D, Jurkani menjelaskan, bahwa ia tidak melakukan pemukulan terhadap seorang yang mencurigakan dan diduga penyusup. Orang tersebut sejak pagi Subuh mondar mandir dibelakang Masjid Nurul Iman tempat Prof Denny Indrayana berkumpul para jamaah.

“Karena gerak-geriknya mencurigakan tersebut saya tanya siapa dia, dan saya buka maskernya dan dia malah menyerang berusaha memukul saya, silakan cek videonya,” tegas Jurkani, Rabu (31/3

Terpisah, Ketua Tim Relawan Kota Banjarmasin, Isrof Parhani mengatakan, bahwa Tim Relawan bersama masyarakat berhasil mengungkap fakta, bahwa Salman atau Aman diduga Relawan BirinMU. Sebab, didepan rumahnya terpasang spanduk besar yang bergambar Paslon Gubernur Kalsel Nomor Urut 01 dan bertuliskan Posko Relawan Paman Birin dan Muhidin.

 “Pagi tadi spanduk tersebut masih ada terpasang, tetapi siang ini sudah tidak terlihat lagi, tetapi ada yang sebelumnya sempat memoto,” ungkapnya.

Hal lain yang perlu menjadi perhatian dari laporan masyarakat, bahwa rumah saudara Aman itu berada didekat Masjid Qomaruddin dan justru mendatangi ke Masjid Nurul Iman yang lebih jauh dari rumahnya.

“Setahu kami saudara Aman yang mengaku menjadi korban pemukulan tersebut tidak ikut sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Iman dan berkeliaran serta bolak balik di sekitaran masjid serta patut dicurigai sebagai penyusup yang berupaya mengganggu kegiatan Prof Denny Indrayana,” pungkas Isrof Parhani. (Red)

 

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.