Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Meski Sudah Dimutasi Pegawai UPT Pasar Satui, "Tetap" Melakukan Tagihan Retribusi Pasar

DUTA KALIMANTAN - Tanah Bumbu, Kepala Dinas Perdagangan dan perindustrian (Disdagri) Tanah Bumbu H. Deny Harianto,   yang ditemui oleh sejumlah Jurnalis, di ruang kerjanya, Selasa (06/04/21), 

Adapun kedatangan Jurnalis tersebut menginformasikan serta menanyakan bahwa   inisial (R ) meski sudah dimutasi beberapa bulan lalu ke UPT Pasar Angsana namun yang bersangkutan tetap masih berekerja di tempat kerjanya yang terdahulu yakni di UPT Pasar Sungai Danau Satui. 

Sementara Kepala Dinas Perdagangan dan perindustrian (Disdagri) Tanah Bumbu H. Deny Harianto, membenarkan terkait pemindahan pegawainya nya yang berinisial (R) H.Denny juga akan mengecek kebenarannya, dan apa bila terbukti akan menindak tegas Anak buahnya, 

Sedangkan  Kepala Unit Pelayanan Terbatas (UPT) Pasar Satui Endang Fitriani, S.sos saat dikonfirmasi media ini Senin, (5/4/2021) membenarkan kalau memang ada 3 orang bawahannya yang dipindah ke Angsna, yakni staf juru tagih dan keamanan.

Menurut Endang, kedua orang staf itu masih ia butuhkan untuk diperbantukan diwilayah pasar Sungai Danau.

“Kedua orang itu masih diperbantukan disini, untuk melakukan penagihan dan rencana mereka mau dikembalikan kemari kembali,” ujarnya.

Karena kondisi dilapangan yang memang kekurangan orang, dan kami masih memerlukan tenaga orang itu, mereka kami anggap lebih mengetahui kondisi dilapangan, mana pedagang yang sering menunggak dan yang lancar. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.