Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

LSM PETA dan BP3KRI 'Merapat', Siap Bersinergi Dengan Banteng Borneo Perjuangan

Bak gayung bersambut terbentuknya dan kemunculan Ormas/LSM Banteng Borneo Perjuangan di Tanah Bumbu; membuat bergairah Ormas/LSM lainnya yang lebih dulu ada untuk berjuang bersama-sama untuk kemajuan Kabupaten Tanah Bumbu khususnya dan Kalsel umumnya.

LSM Pembela Tanah Air (PETA) melalui Ketuanya, Agus Rismalian Noor, SH menyatakan siap berkerjasama dan bersinergi dengan Banteng Borneo Perjuangan.

Berikutnya adalah giliran Badan Penyelidik, Pemantau dan Pemberantasan Korupsi RI atau BP3KRI yang sebelumnya bernama LP3KRI.

Ketua BP3KRI Kabupaten Tanah Bumbu, Muslim Ma'in, Kamis (08/04/21), berkesempatan menyambangi Ketua Ormas/LSM Banteng Borneo Perjuangan (BBP), H. Abdul Alif yang didampingi beberapa Anggota Pengurus.

"Kami siap berkerjasama dan bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Tanah Bumbu ke depan," ungkap Muslim Ma'in yang dikenal cukup vokal ini.

Hal senanda diungkapkan oleh H. Abdul Alif, yang dalam waktu dekat akan mengundang para pengurus Ormas/LSM untuk menjalin kerjasama dan sinergi untuk ikut membangun Kabupaten Tanah Bumbu sesuai fungsi dan tugas Ormas/LSM.

"Kita berencana akan mengundang Ormas/LSM lainnya untuk menyamakan visi dan misi ikut membangun Kabupaten Tanah Bumbu menjadi lebih baik," tutup H. Abdul Alif didampingi Sekretaris, Imi Surya Putra dan Wakil Sekretaris, Heriyanto. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.