Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

E-Sport Indonesia Resmi Melantik 20 Orang Pengurus Cabang Di Tanah bumbu

DUTAKALIMANTAN.NET - Acara pelantikan yang diselenggarakan di Meeting Room Medina Hotel Pagatan. Dalam acara tersebut dihadiri tamu undangan dari Pemerintahan dan juga dari KONI Kabupaten Tanah Bumbu dengan mematuhi prokes yang ditetapkan Pemerintah. Senin (12/04/21).

E-Sport Indonesia (ESI) merupakan salah satu organisasi esport di Indonesia, yang diresmikan pada tanggal 18 Januari 2020. Tentunya hal ini menjadi moment bersejarah bagi esport Indonesia. Yang mana, dengan adanya organisasi ini, seluruh elemen dalam ekosistem esport akan mendapat perhatian dan bisa menjadi lebih maju. Terkhusus dalam pembinaan atlit esport muda Indonesia.

Organisasi ESI ini akan menjadi wadah bagi team team E-Sport, pemain hingga publisher game untuk menjadikan olahraga Esport lebih dikenal di Indonesia. Dalam pelaksanaanya organisasi ini akan membantu perkembangan Esport terkhusus di wilayah KabupatenTanah Bumbu.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang E-sport Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu Harun Mustajab menyampaikan, akan terus mensosialisasikan ke Masyarakat yang masih mempunyai pandangan miring terhadap dunia gamer. “Kami akan bekerjasama dan berkoordinasi dengan semua pengurus yang ada di Kecamatan Kecamatan, untuk selalu mensosialisasikan sisi baik gamer dan akan merubah pandangan Masyarakat yang selama ini masih beranggapan hal negatif tentang game” tandasnya. Selain itu Harun juga akan menjaring bibit bibit atlit E-sport Tanah Bumbu, yang nantinya akan bisa dipertandingkan dalam Kejurprov mendatang. (Rel/harun)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.