Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Diduga Banyak Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Di Tanbu Terpapar Covid-19, H. Muhammad Alif Angkat Bicara

BATULICIN  - Pada data yang beredar di media sosial sejak tadi malam khususnya di Grup WhatsApp (WAG), tertulis angka bahwa 170 orang dari 1.168 kafilah yang diperiksa dari 13 kabupaten/kota terpapar atau positif Covid-19.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Borneo Banteng Perjuangan Kabupaten Tanah  Bumbu  H.Muhammad Alif,  Angkat Bicara. Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Termasuk Anggota DPRD Kalimantan Selatan beserta jajaran meninjau kembali  Pelaksanaan Covid-19 ini,  Karena Negara kita ini sudah di ambang kebangkrutan hanya Karena adanya Covid-19. Sabtu (3/4/21)

Hanya karena Ego kita ingin mensukseskan MTQ lalu kita mengabaikan Protokol Kesehatan, "dan ini perlu sebenarnya di laporkan  kepada gugus tugas Covid-19 Pusat. agar kiranya di tinjau ulang kembali Pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi yang ada di Kabupaten Tanah bumbu.

Karena saat ini masa Pandemi banyak kelaster kelasterbang yang akan di timbulkan karena kita sudah melihat beberapa peserta dari Kabupaten lain sudah terindifikasi Covid-19 bedasarkan data yang tersebar luas, ujar H. Alif.  (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.