Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Akhirnya Safari Ramadhan Ditiadakan Pemkab Tanbu

DUTAKALIMANTAN  - Terkait adanya larangan Presiden RI Joko Widodo  tentang adanya  larangan keras Pejabat Negara hingga ASN Buka Puasa Bersama dan Open House

"Terimakasih kepada Bupati Tanah Bumbu. Sosok pemimpin seperti ini yang masyarakat inginkan, memikirkan keamanan dan kesehatan masyarakatnya di masa pandemi Covid-19," ujar H. Abdul Latif, yang adalah Mantan Ketua APDESI (Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Tanah Bumbu.

Ditambahkannya, langkah Pemkab Tanah Bumbu untuk meniadakan kegiatan Safari Ramadhan ke 17 wilayah Kecamatan yang sudah direncanakan; patut diapresiasi oleh semua pihak.

Adapun Informasi yang diperoleh media ini menyebut rencana hari ini Minggu (18/04/11), akan safari Ramadhan ke wilayah Kecamatan Satui. 

Kepastian ditiadakannya kegiatan safari Ramadhan oleh Pemkab Tanah Bumbu ini disampaikan oleh Pj Sekadakab Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka kepada Ketua Perkumpulan Banteng Borneo Perjuangan Kalsel. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.