Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Rapat Koordinasi Tim PORA

Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (Tim PORA) Kabupaten Tanah Bumbu resmi dibuka oleh Plt Asisten Administrasi Umum di Hotel Ebony Batulicin, Kamis (25/03/2021).

Hadir Plt Asisten Administrasi Umum H. Riduan, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Theodorus Simarnata, Kepala Kantor Keimigrasian Kelas II TPI Batulicin, Gusti dan Pejabat Struktural di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, serta Anggota Tim PORA Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam Sambutannya Bupati Tanah Bumbu H. Zairullah Azhar yang diwakilkan oleh Plt Asisten Administrasi Umum mengatakan pelaksanaan Rakor Tim PORA dengan tema Strategi Pengawasan Orang Asing Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, merupakan bentuk koordinasi agar dapat melaksanakan tugas pengawasan orang asing di Wilayah Kabupaten Tanah Bumbu secara optimal.

kegiatan ini adalah sebagai wadah bagi anggota tim dimana tugasnya adalah memberikan saran dan pertimbangan kepada Instansi dan/atau lembaga Pemerintah terkait dalam hal ini Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanah Bumbu sebagai leading sector, mengenai hal yang berkaitan dengan Pengawasan Orang Asing, Hal itu demi terpeliharanya stabilitas Nasional dari dampak yang mungkin timbul akibat dari keberadaan dan kegiatan orang asing di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, khususnya Kabupaten Tanah Bumbu. (andre)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.