Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Kenapa, Setelah dipertanyakan Baru diperbaiki

Poto Istimewa. Ahmmad Fauzi, Ketua LSM Laskar Elang Borneo
 

BATULICIN, DutaKalimantan.net - Ketua LSM Laskar Elang Borneo Pertanyakan terkait Proyek siring yang baru saja selesai dikerjakan, langsung ambruk.

Diketahui siring itu terletak jalan Komplek Perumahan Madani Berseri atau tepatnya di jalan Duma'ing RT06 Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

Ahmmad Fauzi, Ketua Laskar Elang Borneo kepada media ini Rabu, (24/3/2021) mengungkapkan, ia sudah menelusuri pengerjaan proyek itu ke Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) namun tak membuahkan hasil.

"Kami menelusuri pengerjaan proyek itu ke (Perkimtan) Tanah Bumbu, disana kami bertemu pak Maryadi (red) ia mengatakan tak tau mengenai pengerjaan proyek itu," ujar Ahmad Fauzi.

Menurutnya juga, Kepala dinas tidak tahu itu proyek siapa dan dikerjakan oleh siapa pula. Kepala dinas pun sudah mengkroscek ke kepala bidangnya.

Satu hari setelah ia mempertanyakan hal itu tiba - tiba ada tumpukan material disekitar lokasi siring yang rusak.

"Tadi kami lewat, eh ada material tumpukan material. Yang kami pertanyakan kenapa baru sekarang diperbaiki setelah setahun dibiarkan begitu saja," tandas Ahmad Fauzi.

Masih menurut Fauzi, Padahal proyek itu sudah cukup lama tak tersentuh, dan dia menyakini setelah ia menelusurinya. Barulah pihak terkait berinisiatif memperbaiki.

Kenapa tak sedari dulu diperbaiki, padahal kan harusnya itu masih tanggung jawab kontraktor atau yang mengerjakan, karena belum lewat dari 3 bulan masih tanggungan kontraktor. Pungkanya,  (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.