Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Karena Pemberitaan Monumen Benteng 7 Pebruari Dibersihkan

Kusan Hilir Tanah Bumbu, Karena kemungkinan merasa risih atas gencarnya pemberitaan sampah yang  sengaja ditumpuk disamping objek Wisata Monumen Benteng Perjuangan 7 Februari Pagatan.

Akhirnya minggu  pagi petugas dari BLHD Kabupaten Tanah Bumbu, yang dinakhodai langsung Kasi Pengelolaan Dan Penanganan Sampah. 
Wahyuni S.hut, langsung mengambil alih tumpukan sampah terbut, degan mengakut dan  membersihkan sampah yang sekian  lama tertumpuk disana.

Andi S Jaya Kades Mattone Kampung  Baru membenarkan minggu pagi tumpukan sampah yang berada disebelah barat benteng sudah diangkut oleh petugas dari pengolahan dan penanganan sampah BLHD, dan tolong dicatat bukan petugas  kebersihan dari Dinas Parawisata. Sesuai komunikasi saya via WA dengan  Wahyuni S.hut. Senin (29/3/21)

Kita juga berharap tidak ada lagi petugas yang menumpuk sampah seperti sebelumnya saat membersihkan lokasi Monumen tersebut. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.