Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Geledah Kantor Jhonlin, KPK Luput Dari Pantauan Jurnalis Lokal

Dalam beberapa waktu Tanah Bumbu menjadi terkenal oleh pemberitaan terkait seorang warganya yang dikernal sebagai pengusaha, yakni H. Syamsuddin atau dikenal dengan H. Isam.

Sejumlah Media Online di tanah air pun ramai memberitakan terkait penggeladahan oleh KPK RI terhadap Kantor PT Jhonlin Group, serta kediaman pemiliknya H. Isam.

Media Online Viva menurunkan judul "KPK Geledah Perusahaan Milik 'Sultan' Kalimantan Selatan", sementara Kanal Kalimantan Online dengan judul "Geledah PT Jhonlin Baratama Terkait Kasus Pajak, KPK Amankan Sejumlah Dokumen".

Sangat disayangkan gerakan KPK RI tersebut luput dari pantauan dan perhatian para Jurnalis/Wartawan yang bertugas di Tanah Bumbu dimana PT Jhonlin Group bermarkas.

Makassar Tribune Online menurunkan judul "Haji Isam Bos Tambang Batu Bara Hadapi Masalah Usai KPK Geledah Kantornya Barang Bukti Ditemukan."

Bagi warga Tanah Bumbu nama H. Isam sangat terkenal sebagai Bos Tambang Batubara. Dan diketahui sebagai sosok yang turut membangun Tanah Bumbu; berbagai fasilitas umum ikut dibangun oleh H. Isam dan perusahaannya. 
Nama H. Isam tak cuma terkenal di Tanah Bumbu tapi sudah dikenal luas secara nasional. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.