Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Diduga intervensi dari Anggota DPRD Dapil 3 Suami Selamat dari Jerat Hukum

foto : ilustrasi
BATULICIN, Duta Kalimantan. Laki - laki berinisial NS (53) telah diduga melakukan perbuatan melawan hukum, dugaan melakukan pengrusakan terhadap barang milik orang lain, yang dilakukan secara berkelompok didepan umum.

Peristiwa itu terjadi kurang lebih satu tahun yang lalu, akan tetapi masih menyisakan pertanyaan berbagai kalangan, diantaranya datang dari tokoh masyarakat Satui; Abdullah Audah.

Ia mempertanyakan kenapa seseorang yang diduga melakukan perbuatan melawan hukum berujung damai.

"Padahal itu kan Delik Hukum, bukan Delik Aduan, apakah karena intervensi dari isterinya terhadap pemilik barang, sehingga mau berdamai,"  tukas Abdullah yang lebih akrab disapa Audah pada Kamis,(18/3/2021) melalui via telepon.

Diketahui isteri dari terduga pelaku merupakan Anggota DPRD Tanah Bumbu, fraksi PAN Dapil 3 Satui - Angsana yang dalam waktu dekat ini bakal calon Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Tanah Bumbu.

Lebih jauh Abdullah Audah mengatakan, apakah pantas orang seperti itu ditunjuk menjadi ketua partai, yang seharusnya memberikan contoh yang baik di masyarakat. (Red)

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.