Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Zairullah Buka Acara Hiburan Pesta Pantai

BATULICIN, dutakalimantan.net - Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar membuka acara hiburan pada event budaya Mappanre Ri Tasi E atau yang sering disebut Pesta Pantai, Sabtu (7/5).

Event ini merupakan sebuah kebudayaan yang diisi dengan berbagai hiburan yang diselenggarakan setiap tahun di Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya Bupati Zairullah Azhar menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa hormat kepada semua pihak yang telah memberikan atensi sekaligus perhatian bahkan peranan penting yang luar biasa.

”Khususnya kepada Lembaga Ade Ogie beserta seluruh panitia, serta kepada Pak H Amir Nasrudin BCMP atas partisipasinya,” katanya.

Kemudian rasa bangga kepada seluruh yang datang dan hadir ke Tanah Bumbu serta mereka yang membuka kios-kios dagangan yang diharapkan dapat memeriahkan event budaya.

Zairullah mengatakan di tengah seluruh ujian dan cobaan yang diberikan Allah jika selalu berdoa, maka semuanya akan dipermudah. 

Hal ini terbukti dengan Tanah Bumbu yang berhasil meraih juara pertama dalam penanganan Covid-19 se Kalimantan, sehingga kegiatan event budaya Mappanre Ri Tasi E mendapatkan izin untuk diselenggarakan.

"Semoga event budaya Mappanre Ri Tasi E ini dapat memberikan berkah dan semangat untuk generasi muda di Tanah Bumbu dalam meraih kesuksesan di masa depan," pungkasnya.

Acara pembukaan juga dihadiri Sekretaris Daerah Ambo Sakka, pimpinan SKPD, serta tamu undangan lainnya. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar