Ticker

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Herd Immunity, Kapolres Tanah Bumbu Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 2 Bulurejo

BATULICIN, dutakalimantan.net - Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi merdeka anak di SDN 2 Bulurejo Kecamatan Mantewe.

Puluhan anak mengikuti kegiatan vaksinasi merdeka tersebut dengan penuh semangat, Selasa (18/1).

"Vaksinasi ini untuk menciptakan herd immunity pada anak yang sekarang sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka," ungkap Kapolres Tanah Bumbu, Tri Hambodo.

Kapolres mengatakan pihaknya bersama instansi terkait akan selalu bersinergi dalam upaya penekanan penyebaran Covid-19 di Bumi Bersujud.

"Kita akan selalu gencar melaksanakan vaksinasi. Ini semua demi kesehatan kita semua dalam menghadapi pandemi Covid-19," ujarnya.

Meski vaksinasi dilaksanakan, Kapolres juga mengingatkan agar semua tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas.


"Tetap jalankan prokes, meski kita sudah menerima vaksinasi. Dan jangan lupa juga berdoa agar kita terhindar dari segala penyakit," tukasnya.

Diketahui kegiatan vaksinasi menyasar anak usia 6 hingga 11 tahun dengan total pencapaian keseluruhan saat ini ada 4.049 dosis atau 9,99 persen se Tanah Bumbu. (Red).


Posting Komentar

0 Komentar