Header Ads


Klik aja langsung fotonya untuk pemesanan hasil produk berbahan Aluminium dari Sejahtera Aluminium, dijamin produknya memuaskan.

Advertorial | Pemkab Tanah Bumbu Lantik 60 Pejabat

“Kini saya peringatkan, sesuai penyampaian Bupati bahwa setiap saat jabatan ini akan dievaluasi. Kalau memang yang bersangkutan itu memang melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan kompetensinya maka tentu ada penilaian tersendiri dari kami. Tapi kalau bersangkutan tidak mampu melaksanakan tugas, maka kami selaku Baperjakat tentu akan meninjau ulang keputusan itu,” kata Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, M.Pd usai melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Kamis (16/09/21). 

Setidaknya terdapat 60 Pejabat yang dilantik dengan tujuan penyegaran di lingkup Pemkab Tanah Bumbu. Dikatakan Sekda, jabatan adalah amanah, tentu itu harus dimaknai dengan tanggungjawab. "

"Walaupun yang dilantik hari ini kerena promosi dan mutasi, semua itu dilakukan atas pertimbangan dan analisis jabatan dan dianggap cakap serta bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diemban. Kerena itu dibutuhkan adaptasi yang cepat sehingga tupoksi, tanggungjawab yang diamanahkan itu segera bisa dilaksanakan dan itu sebuah konsekuensi jabatan," kata Sekdakab pula.

Tidak ada komentar

Berikan komentar yang cerdas & konstruktif kalau tidak kami hapus.